Rumor Perpindahan The Doctor

Dunia balap motor tahun 2009 baru saja berakhir, siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi yang memenangkan juara dunia. Valentino Rossi juga merupakan jagoan saya juga loch 😀 . Valentino Rossi atau biasa di kenal dengan sebutan “The Doctor” ini menunggangi Yamaha Fiat, dengan pasangan duetnya bernama Jorge Lorenzo. Sudah diakui Rossi bahwa saingan terberatnya adalah rekan satu timnya sendiri yaitu Jorge Lorenzo.

Nah,,menurut rumor bahwa Rossi akan di rekrut oleh tim Ducati. Presiden Ducati yang bernama Gabriele del Torchio dan manajer umum Claudio Domenicali tidak menyangkal bahwa pihak Ducati membuka pintu lebar-lebar apabila Rossi ingin masuk ke dalam tim Ducati.

Walaupun Rossi pindah ke Ducati tetapi Gabriele del Torchio masih tetap mempertahankan pembalap utamanya yaitu Casey Stoner. Siapa yang tidak mengenal Stoner, pembalap asal Australia yang merupakan juara dunia Moto GP tahun 2007 dengan menunggangi Ducati dan telah memenangkan juara seri bersama Ducati sebanyak 20 kali. Tidak heran banyak yang mengatakan bahwa Stoner merupakan satu-satunya pembalap yang bisa menjinakkan keganasan Ducati.

Memang, rumor Rossi akan bergabung dengan Ducati semakin kencang berembus ketika tahun lalu pebalap Italia tersebut berbicara kepada BBC. Dia “mengancam” Yamaha untuk segera memutuskan, mempertahankan dirinya atau Lorenzo pada musim 2011. Tetapi, Rossi berusaha meluruskan pernyataan tersebut, bahwa terjadi kesalahpahaman atas komentarnya itu.

Sebenarnya, ketika meninggalkan Honda pada tahun 2003, Rossi juga sudah sempat menjadi incaran Ducati. Tetapi “The Doctor” memilih untuk bergabung dengan Yamaha, karena dia menilai terminologi kontrak Ducati/Marlboro terlalu bersifat membatasi.

Jadi, kemanakah The Doctor akan berlabuh???, apakah akan tetap setia bersama Tim Yamaha Fiat atau justru pindah ke Tim Ducati. Kita tunggu saja Moto GP putaran musim 2010

Iklan

2 Tanggapan

  1. jah pindah lagi nih sekarang??

    udah pindah-pindah masih aja juara si rossi, kasian yang lain padahal,, hahaha

    mantap ^^

  2. Blum pasti juga sih :p,,,
    Disini khan kubu Ducati yang menawarkan
    hasil akhirnya Rossi sendiri yang memutuskan
    klo menurut w sih Rossi akan tetap membela Tim Yamaha Fiat padahal kontrak yang di tawarkan Ducati jauh lebih besar daripada Yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: